Hingga Kini, Rudy Habibie Mencapai 910 Ribu Penonton

Hingga Kini, Rudy Habibie Mencapai 910 Ribu Penonton
Film Rudy Habibie. Foto MD Pictures

jpnn.com - JAKARTA - Film Rudy Habibie yang tayang sejak 30 Juni 2016 lalu sudah ditonton sebanyak 910 ribu orang. Hal ini disampaikan oleh CEO MD Corp Manoj Punjabi dalam akun Instagramnya, @manojpunjabimd.

"Jumlah penonton Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) sudah menembus angka 910.000 sampai dengan hari ini!" tulis Manoj, Minggu (10/7).

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton yang telah menyaksikan film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini. "Terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan untuk @rudyhabibie_" tulis Manoj.

Pada hari pertama penayangan, Rudy Habibie berhasil meraih 101.637 penonton. Makin hari, jumlah penonton film yang dibintangi oleh Reza Rahadian ini terus bertambah.

Manoj menargetkan film Rudy Habibie meraup 10 juta penonton. Ia berani memberikan target sebesar itu didasarkan pada keberhasilan film Habibie & Ainun.

Pada 2012 lalu, Habibie & Ainun berhasil meraup 4,7 juta penonton. Nah, lewat Rudy Habibie, Manoj ingin membuat sejarah di perfilman nasional.

“Sekarang saya kenapa mau begitu (target 10 juta penonton)? Saya mau buat sejarah baru,” kata Manoj saat dihubungi JPNN.com, Kamis (30/6).

Manoj menyatakan, jika ia menargetkan 5 juta penonton untuk Rudy Habibie, maka itu sekadar ada peningkatan jumlah penonton dibanding Habibie & Ainun.  

JAKARTA - Film Rudy Habibie yang tayang sejak 30 Juni 2016 lalu sudah ditonton sebanyak 910 ribu orang. Hal ini disampaikan oleh CEO MD Corp Manoj

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News