Puluhan Ibu-Ibu Menghadang Mobil Si Cantik

Puluhan Ibu-Ibu Menghadang Mobil Si Cantik
Dwy Soraya Assor, juara Q Academy Indosiar 2016 asal Ternate. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Dwy Soraya Assor, juara Q Academy Indosiar 2016 asal Ternate, betul-betul tak menyangka. Antusiasme warga Ternate yang menjemput kedatangannya di Ternate, Jumat (8/7), amat luar biasa.

Ribuan masyarakat sejak pukul 07.30 WIT telah memadati Bandar Udara Sultan Babullah untuk dapat melihat langsung idola mereka.

Soraya yang menumpangi pesawat Sriwijaya Air langsung membuat histeris warga yang ada. Ratusan kendaraan roda dua dan empat mengarak wanita kelahiran Kalumpang, Ternate Tengah 12 Juni 1984 itu.

 Konvoi keliling Kota Ternate pun digelar. Arak-arakan ini sempat membuat arus lalu lintas macet total.

Saat tiba di Kelurahan Dufa-Dufa, Ternate Utara, puluhan ibu berusaha menghadang mobil Soraya dengan cara tidur di jalan. Saat mobil tersebut berhenti, mereka langsung menyerbu untuk menjabat tangannya.

Rombongan konvoi lalu menuju kediaman Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman di Kelurahan Jati, Ternate Tengah. Tak hanya warga, sejumlah pejabat utama Pemerintah Kota Ternate juga turut menjemput putri pasangan Iskandar Assor dan Suliya tersebut.

”Saya juga nggak menyangka bisa jadi juara satu. Itu anugerah. Tadi saya sampai menangis, nggak menyangka dengan antusias warga sampai sebegini banyak,” ungkap Soraya kepada Malut Post.

Melihat antusiasme warga yang mendukungnya, ia mengaku semakin bangga membawa nama Ternate. ”Terima kasih atas dukungannya. Saya sangat berterima kasih,” ujarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News