Ultah ke-18, Aurel Tiup Lilin Bareng Mimi dan Om Raul

Ultah ke-18, Aurel Tiup Lilin Bareng Mimi dan Om Raul
Aurel Hermansyah merayakan ultah ke-18 bersama Krisdayanti, Raul Lemos, Azriel dan omanya. Foto Instagram

jpnn.com - AUREL Hermansyah kini genap 18 tahun, Minggu (10/7) kemarin. Berbeda dengan ultah sebelumnya, Aurel kini gantian merayakannya di rumah Krisdayanti. Usai Lebaran di Jember dengan Anang, Aurel diboyong ke rumah diva pop Indonesia itu.

Di sana, Aurel diberikan kejutan kue tart. Dalam foto yang diunggah Krisdayanti terlihat ada Raul Lemos, adiknya Azriel dan neneknya. KD mengabadikan momen pertambahan usia Aurel melalui akun Instagram-nya.

Setelah tiup lilin, Aurel mendapatkan kecupan sayang dari Krisdayanti dan neneknya. Selain mendoakan putri pertamanya, KD merasa bangga dengan Aurel yang sudah tumbuh semakin dewasa.

"How time flies! I am so proud of you Kak Aurel. Mimi, om, Jiel and oma wish you all the success in life, but remember we love you and will always be here for you. Happy 18th birthday kesayangan," tulis KD dalam caption foto yang diunggahnya.

Dalam foto itu, Aurel terlihat sangat bahagia. Dia terlihat cantik mengenakan kaos merah tanpa makeup yang berlebihan. Senyum manis terus mengembang di pipi Aurel. (chi/jpnn)

 


AUREL Hermansyah kini genap 18 tahun, Minggu (10/7) kemarin. Berbeda dengan ultah sebelumnya, Aurel kini gantian merayakannya di rumah Krisdayanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News