Kristina Menangis, Sedih Banget, Ini Penyebabnya

Kristina Menangis, Sedih Banget, Ini Penyebabnya
Kesedihan pedangdut Kristina saat Ibundanya meninggal dunia, di kediamannya, Plumpang, Jakarta, Minggu (10/7/16). Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi dangdut Kristina sedang berduka. Sang ibu, Dariyah, berpulang Sabtu malam (9/7) di RSPAD Jakarta Pusat setelah berjuang dari penyakit stroke yang diderita selama dua tahun terakhir.

Beberapa hari sebelumnya, penyanyi berusia 40 tahun itu mem-posting foto bersama ibunda di akun Instagram-nya dengan tulisan ’’Kasih sayangmu begitu tulus menyertaiku, terima kasih IBU’’. Kristina setia menemani sang ibu selama dirawat di rumah sakit.

Karena itu, dia begitu terpukul dengan kepergian ibunya. Kristina terus menangis di rumah duka Plumpang, Jakarta Utara, kemarin (10/7). 

Mengenakan busana dan kerudung hitam, pelantun lagu Jatuh Bangun tersebut mengungkapkan keinginan sang ibu yang belum sempat dipenuhi.

Dariyah ingin melihat putrinya itu menikah lagi dan memiliki anak. Sejak bercerai dengan Al Amin Nasution, Kristina memang belum memiliki pasangan. 

’’Di saat sakit, ibu sempat ngomong, menanyakan kapan saya menikah? Saya menjawab, ibu doain aja,’’ ucapnya, lantas menangis.

Kristina mengungkapkan, sang ibu ingin memiliki cucu darinya. ’’Cucunya sudah banyak, ada 14. Tapi, beliau ingin dapat cucu dari saya. Minta maaf karena saya tidak bisa mewujudkan keinginan ibu,’’ ungkapnya terbata-bata. 

Sejumlah rekan selebriti tampak datang mengucapkan belasungkawa. Di antaranya, Yuni Shara bersama kekasihnya, Cyril Hakim, dan presenter Terry Putri. (nor/c15/ayi)


JAKARTA – Penyanyi dangdut Kristina sedang berduka. Sang ibu, Dariyah, berpulang Sabtu malam (9/7) di RSPAD Jakarta Pusat setelah berjuang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News