Cara Nafa Urbach Agar Putri Kecilnya Tak Tahu Pacaran

Cara Nafa Urbach Agar Putri Kecilnya Tak Tahu Pacaran
Nafa Urbach bersama putri kecilnya, Mikha. Foto Instagram

jpnn.com - NAFA Urbach merasa bersyukur, putri kecilnya Mikhaela Lee Jowono belum mengenal istilah berpacaran atau suka dengan lawan jenis. Hal itu sangat dijaga Nafa mengingat usia Mikha baru lima tahun.  

"Puji Tuhan, sampai detik ini Mikha nggak tahu yang namanya pacar-pacaran, suka-sukaan sama lawan jenis. Saya sangat menjaga hal ini," ujar Nafa dalam akun Instagramnya beberapa hari lalu.

Wanita 36 tahun ini punya cara sendiri agar anaknya tidak mengetahui sesuatu yang belum saatnya.

"Kalau ada di lingkungan anak-anak yang membahas soal boyfriend atau soal pacar-pacaran, saya langsung cut dan kasih pengertian untuk anak lainnya. Saya rasa itu hal yang baik," papar Nafa.

Dibanding mengetahui soal pacaran, wanita asal Magelang ini lebih senang bila Mikha mengenal lebih dalam tentang Tuhannya.

"Biarkan dengan umur dia yang masih belia ini, dia hanya bermain dan ada di dunia imajinasi dia saja dan mengenal Tuhan lebih dalam lagi, biar ada bekal di masa dia remaja. Zaman dulu saya kenal suka-sukaan pas umur saya 16 tahun," tandas Nafa. (chi/jpnn)

 


NAFA Urbach merasa bersyukur, putri kecilnya Mikhaela Lee Jowono belum mengenal istilah berpacaran atau suka dengan lawan jenis. Hal itu sangat dijaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News