Oalah..Gara-gara Pilkades, Persela Vs Arema Terancam Mundur

Oalah..Gara-gara Pilkades, Persela Vs Arema Terancam Mundur
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LAMONGAN - Pertandingan Persela Lamongan melawan Arema Cronus dalam laga lanjutan ISC A 2016 terancam mundur dari jadwal. Alasannya di waktu bersamaan digelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Massal yang digelar di 53 desa di Kabupaten Lamongan.

Persela dijadwalkan menjamu Arema di Stadion Surajaya, pada 17 Juli mendatang. Namun Polres Lamongan telah mengirimkan surat kepada Panpel Persela yang isinya meminta bahwa laga tersebut bisa diundur.

"Polres Lamongan meminta agar pertandingan bisa diundur satu hari. Mereka sepakat bisa melakukan pengamanan jika pertandingan digelar pada 18 Juli," ujar Muhadjir, Ketua Panpel Arema.

Permohonan pemunduran jadwal tersebut sudah disampaikan kepada PT Gelora Trisula Semesta selaku operator ISC. Namun, hingga saat ini belum diputuskan karena harus berkoordinasi dengan pihak televisi yang mempunyai hak siar.

"Semoga secepatnya sudah ada kepastiannya," katanya.‎ (dkk/jpnn)


LAMONGAN - Pertandingan Persela Lamongan melawan Arema Cronus dalam laga lanjutan ISC A 2016 terancam mundur dari jadwal. Alasannya di waktu bersamaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News