Persija Andalkan Striker Gaek untuk Gedor Pertahanan Persib

Persija Andalkan Striker Gaek untuk Gedor Pertahanan Persib
Bambang Pamungkas. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Harapan Persija Jakarta untuk bisa memainkan striker asingnya, Jose Adolfo Guerra, melawan Persib Bandung pada 16 Juli dipastikan tidak tercapai. Hal itu dikarenakan pemain asal Kolombia itu belum pulih dari cedera.

Menurut pelatih Paulo Camargo dirinya telah berkomunikasi dengan tim dokter Persija terkait kondisi Guerra. "Kata dokter dia baru bisa sembuh 20-22 hari lagi. Itu pun juga belum dipastikan bisa langsung dimainkan atau tidak," katanya di sela-sela latihan, Senin (11/7). 

Karena itu, saat melawan Maung Bandung nanti Persija sepertinya tetap akan mengandalkan Bambang Pamungkas. Pengalaman dari pemain 36 tahun yang kerap disapa Bepe itu sangat dibutuhkan oleh Macan Kemayoran.

"Kami masih perlu Bepe untuk bisa mengangkat motivasi pemain lain yang mayoritas pemain muda. Performa dia juga tidak buruk, meskipun belum mencetak gol," tegas Camargo. 

Sejatinya Guerra sempat dinyatakan siap tampil pasca libur lebaran. Tapi, setelah menjalani proses recovery ternyata cedera lututnya perlu waktu penyembuhan lebih panjang. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Harapan Persija Jakarta untuk bisa memainkan striker asingnya, Jose Adolfo Guerra, melawan Persib Bandung pada 16 Juli dipastikan tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News