Tujuh Pemain Arema Berpeluang Gabung Timnas

Tujuh Pemain Arema Berpeluang Gabung Timnas
Kurnia Meiga. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - MALANG – Beredar kabar ada tujuh pemain Arema Cronus yang dibidik timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016. 

Bahkan, perwakilan dari timnas memantau langsung laga Arema Cronus vs Persipura Jayapura, 19 Juni lalu. 

”Pelatih (Alfred Riedl) memang tidak datang langsung. Namun diwakili Wolfgang Pikal (asisten pelatih timnas),” ujar General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.

Pikal mengamati pemain-pemain dari Arema Cronus dan juga Persipura. ”Dari hasil pengamatan itu, dikatakan Pikal ada enam hingga tujuh pemain Arema yang namanya akan disodorkan pada pelatih (Riedl),” jelas dia. 

Siapa saja mereka? ”Saya tidak berani menyebutkan dahulu, mereka (pemain yang dilirik) itu masih menunggu keputusan pelatih (Riedl). Kalau sudah resmi, baru nanti akan saya sebutkan,” ungkapnya. 

Meski manajemen Arema Cronus belum bersedia membocorkan, tapi bisa diprediksi siapa saja yang masuk daftar tujuh nama itu. 

Acuannya adalah statistik dan performa pemain-pemain Arema Cronus di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. 

Dimulai dari posisi kiper. Sulit rasanya bagi Riedl untuk tidak memanggil Kurnia Meiga Hermansyah. Di ISC A, Meiga bermain di semua pertandingan. Bahkan, nyaris selalu bermain 90 menit. 

MALANG – Beredar kabar ada tujuh pemain Arema Cronus yang dibidik timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016.  Bahkan, perwakilan dari timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News