AS Monaco Jadi Klub ke-8 Kiper Gaek Italia Ini

AS Monaco Jadi Klub ke-8 Kiper Gaek Italia Ini
Morgan De Sanctis dikontrak AS Monaco selama setahun. FOTO: Twitter@AS_Monaco

jpnn.com - PRANCIS - Kiper gaek asal Italia, Morgan De Sanctis, dikontrak oleh klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco. Sepanjang kariernya, Monaco menjadi klub ke-8 yang dia bela setelah Pescara, Juventus, Udinese, Sevilla, Galatasaray, Napoli, dan AS Roma. 

De Sanctis yang berumur 39 tahun menandatangani kontrak selama setahun dan Monaco tak perlu membayar uang sepeser pun. Kontrak De Sanctis bersama Roma memang berakhir pada Juni 2016. 

"Dengan gembira Monaco mengumumkan kesepakatan dengan De Sanctis. Dia bergabung bersama kami untuk satu tahun ke depan. De Sanctis akan segera terbang ke Lausanne untuk bergabung dengan tim menjalani pemusatan latihan," tulis pernyataan resmi Monaco seperti dilansir situs resmi klub. 

Sementara itu, Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, mengatakan bahwa De Sanctis bakal menjadi tambahan tenaga di sektor penjaga gawang sebagai pelapis Danijel Subasic. 

L’AS Monaco est heureux d’annoncer la signature de Morgan De Sanctis pour 1 an ! pic.twitter.com/vU66dR5OHg — AS MONACO (@AS_Monaco) July 13, 2016

"De Sanctis akan sangat penting bagi kami karena dia memiliki pengalaman banyak di level tertinggi sepak bola Eropa," sebut Vasilyev. 

De Sanctis sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung bersama Monaco. Ligue 1 menjadi liga ke-4 yang dia rasakan setelah Serie-A Italia, Divisi Primera Spanyol, dan Liga Super Turki. 

"Sebuah kehormatan bisa bergabung bersama Monaco, salah satu klub besar di Prancis. Saya berharap bisa meraih prestasi apik pada musim ini," beber De Sanctis. (epr/JPNN)

PRANCIS - Kiper gaek asal Italia, Morgan De Sanctis, dikontrak oleh klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco. Sepanjang kariernya, Monaco menjadi klub ke-8


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News