Video Mesum Mirip Bang Ipul Beredar, Mbah Mijan: Hah, Ini Serius?

Video Mesum Mirip Bang Ipul Beredar, Mbah Mijan: Hah, Ini Serius?
Saipul Jamil. Foto Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Mbah Mijan, kembali mendapatkan permintaan untuk menerawang tingkah polah artis. Kali ini video yang tengah heboh di medsos. Kali ini giliran video mesum, yang dikabarkan mirip dengan wajah Saipul Jamil dengan seorang pria.

Paranormal kondang ini diminta untuk menerawangan keaslian video tersebut. Hal itu Mbah Mijan ungkap di akun Twitternya, Selasa (12/7) lalu.

“Hah, ini serius? Ada DM di IG, yang minta terawang soal benar atau tidak, Bang Ipul 'nganu' sama cowoknya. Kaget gue, maaf tweet nudie,” tulis Mbah Mijan.

Menurut penerawangannya, pria yang dikabarkan mirip Bang Ipul itu sangat mirip dengan sosok mantan suami Dewi Perssik itu. Video itu kata Mbah Mijan sudah terjadi satu tahun lalu.

“Untuk video adult, itu bukan dibuat sekarang, tapi satu tahun yang lalu. Saya tak bisa pastikan siapanya tapi 99,9 persen mirip Saipul Jamil,” terang Mbah Mijan. (chi/jpnn)


JAKARTA – Mbah Mijan, kembali mendapatkan permintaan untuk menerawang tingkah polah artis. Kali ini video yang tengah heboh di medsos. Kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News