Main Film Bareng Dian Sastro, Acha Septriasa: Ini Cita-Citaku

Main Film Bareng Dian Sastro, Acha Septriasa: Ini Cita-Citaku
Aktris Acha Septriasa. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Acha Septriasa bermain dalam film Kartini. Ia mengaku, tergabung dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu, karena ada Dian Sastrowardoyo.

Dalam film itu, Dian berperan sebagai Kartini. "Ini cita-citaku. Main film ini karena ada Dian," kata Acha lantas tertawa usai press conference syukuran film Kartini di Club XXI Djakarta Theater Building, Jakarta, Kamis (14/7).

Menurut perempuan kelahiran Jakarta ini, bermain film dengan Dian merupakan cita-citanya sejak ia menonton film Ada Apa Dengan Cinta.

"Jadi kayak dreams come true lah," ucap Acha.
‬
Rasa grogi pun dirasakan oleh Acha ketika bermain film bersama Dian. "Saat dapat kesempatan main sama dia (Dian) itu kayak emotional moment banget dan grogi," tuturnya.

Dalam memerankan sebuah karakter, Acha suka bertukar pikiran dengan pemain lain. Menurut Acha, Dian orang yang serius saat bekerja.

"Dia (Dian) keliatannya memang serius, tapi ternyata santai. Jadi kami saling melengkapi. Dan kesan pertama pas satu set bareng, cantik banget ya," ungkap Acha.(gil/jpnn)


JAKARTA - Aktris Acha Septriasa bermain dalam film Kartini. Ia mengaku, tergabung dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu, karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News