Ini Alasan Marcel Chandrawinata Tak Main Pokemon Go

Ini Alasan Marcel Chandrawinata Tak Main Pokemon Go
Pokemon Go. Foto YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Marcel Chandrawinata tidak tertarik untuk bermain Pokemon Go. ‎Menurut dia, games itu sudah tidak sesuai dengan umurnya.

"Kalau gue lihat, itu emang khusus buat mainan childhood gue, jadi kalau mau main lagi sekarang udah lewat," kata Marcel‎ di Commune Cafe & Bistro, SCBD, Jakarta, belum lama ini‎.

Selain itu, Marcel sudah melihat review mengenai games Pokemon Go. Dari hasil pengamatannya, feedback terhadap games itu masih kurang bagus.

"Ada yang berhenti di tol, sampai ada juga yang naik Gojek Rp 78 ribu buat nyari pokemon. Itu buang-buang duit," ucap pria 29 tahun ini.

Marcel sudah melihat langsung games Pokemon Go. Menurut dia, cara menangkap pokemon dan pertarungan dalam permainan tersebut terbilang biasa.

Namun, dia tak memungkiri, games Pokemon Go memiliki kelebihan. "Memang sih sekarang katanya bikin yang baru battle-nya, terus sahamnya naik katanya 30 persen," ‎tandas Marcel. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor Marcel Chandrawinata tidak tertarik untuk bermain Pokemon Go. ‎Menurut dia, games itu sudah tidak sesuai dengan umurnya. "Kalau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News