Ya Ampun, Banyak Kondom Bekas di Belakang Kantor Bupati

Ya Ampun, Banyak Kondom Bekas di Belakang Kantor Bupati
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - NANGA BULIK – Semak-semak yang ada di belakang Kantor Bupati Lamandau diduga telah digunakan sebagai ajang mesum. Pasalnya, di lokasi itu ditemukan kondom bekas dan lembaran tisu.

Kasatpol PP Kabupaten Lamandau Sukarelawan Abadi mengatakan, penemuan kondom bekas di belakang kantor bupati itu bukan berarti di lokasi itu telah terjadi perbuatan mesum atau asusila.

"Ya belum tentu mesum, kalau ada kondom bekas di situ," ujarnya pada Kalteng Pos, Jumat (15/7) kemarin.

Apalagi, sambungnya, anggotanya tiap malam selalu patroli untuk mengawasi kemungkinan tindak asusila atau penyakit masyarakat (pekat) lainnya di titik-titik rawan. "Anggota saya selalu patroli tiap malam. Di sepanjang jalan yang rawan," terangnya.

Sukarelawan menambahkan, ke depan pihaknya akan terus meningkatkan patroli. Terutama di lokasi yang dianggap rawan tindak asusila, seperti di pinggir jalan yang sunyi dan tanpa penerangan.

"Kadang ketika anggota saya patroli, tidak ada siapa-siapa di lokasi yang didatangi. Mereka ini lebih pintar, karena kita sudah sering patroli ke sana. Mereka pindah tempat mencari tempat yang lebih aman lagi," ucapnya. (aza/uzi/jos/jpnn)


NANGA BULIK – Semak-semak yang ada di belakang Kantor Bupati Lamandau diduga telah digunakan sebagai ajang mesum. Pasalnya, di lokasi itu ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News