Trailer Rogue One Star Wars Diluncurkan

Trailer Rogue One Star Wars Diluncurkan
Film Rogue One Star Wars. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - SETELAH sukses dengan film-film sebelumnya, Star Wars kembali menghadirkan seri terbaru. Menjelang rilis Desember 2016, pihak sutradara, Gareth Edwards, yang bergabung dengan presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy, dan pemeran Rogue One: A Star Wars Story hadir di Star Wars Celebration.

Dalam pertemuan ini, mereka meluncurkan berbagai foto, dan trailer film berdurasi dua menit 56 detik. Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (18/7), trailer membenarkan kembalinya Darth Vader pada seri ini.

Trailer dibuka dengan adegan seseorang yang berada di sebuah bukit. Kemudian, peperangan yang membuat beberapa ledakan.

Video ini juga menunjukkan pesawat baru, yang terbang di atas gurun dan adegan baru lainnya dalam film tersebut. Akhir dari trailer adalah hadirnya sebuah suara ikonik Darth Vader, yang hanya terlihat melalui bayangan.

"Tidak ada banyak waktu. Setiap hari, kita tumbuh lebih lemah. Sementara hari tumbuh lebih suram. Kita masih memiliki kesempatan untuk membuat perbedaan nyata," kata Jyn Erso di akhir video. (mg5/jpnn)


SETELAH sukses dengan film-film sebelumnya, Star Wars kembali menghadirkan seri terbaru. Menjelang rilis Desember 2016, pihak sutradara, Gareth Edwards,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News