Sambil Tertawa, Bu Risma Jawab: Mati Aku

Sambil Tertawa, Bu Risma Jawab: Mati Aku
Jakarta Love Risma (Jaklovers) menggelar deklarasi dukungan kepada Bu Risma, Jakarta, Kamis (21/7). Jaklovers meminta Bu Risma untuk memimpin Jakarta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini telah berkali-kali menyatakan tidak bersedia maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, untuk bersaing dengan petahana Basuki Tjahaja Purnama. 

Namun, pernyataan-pernyataan yang dikemukakan baru merupakan sikap pribadi, belum merupakan sikap resmi PDI Perjuangan.

Karena itu ketika ditanya bagaimana sikapnya kalau nanti partai berlambang banteng moncong putih tersebut secara resmi mengusungnya, Risma belum memberikan jawaban secara tegas. 

"Mati aku," ujar Risma sambil tertawa di sela-sela Paparan E-Planning Wali Kota yang digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kamis (21/7). 

Saat ditanya, bagaimana cara Risma menolak kalau nantinya PDIP secara resmi mengusung dirinya, wanita ini mengaku masih bingung dan belum pernah membayangkan pertanyaan tersebut. 

"Mungkin warga Surabaya ya yang nanti (memberikan jawaban,red). Aku juga bingung, enggak membayangkan itu. Bagaimana aku bisa jawab, wong aku enggak pernah membayangkan pertanyaan itu. Nanti tak pkirkan lagi," ujar Risma. (gir/jpnn)



JAKARTA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini telah berkali-kali menyatakan tidak bersedia maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, untuk bersaing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News