Ronaldinho Buka Peluang Ke Liga Super India

Ronaldinho Buka Peluang Ke Liga Super India
Ronaldinho. Foto: AFP

jpnn.com - BRASIL - Mantan penyerang Barcelona Ronaldinho tidak membantah kemungkinan dirinya akan bermain dengan klub Liga Super India (LSI).

Pemain berusia 36 tahun itu saat ini tak memiliki klub setelah masa peminjamannya selama dua bulan di klub Brasil Fluminese habis pada tahun lalu.

Saat ini Ronaldinho tengah bermain untuk Liga Utama Futsal India bersama Goa. Dengan latar belakang itu ia tidak menutup kemungkinan akan bergabung dengan salah satu klub LSI.

"Saya tidak yakin tapi saya akan pergi ke tempat di mana saya sangat nyaman dan saya akan mempertimbangkan kemungkinan itu (bermain di LSI)," kata Ronaldinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Di penghujung karir bermainya masa depan Ronaldo masih menjadi tanda tanya. Bulan Maret lalu saudara Ronaldo yang juga merupakan agennya, Roberto Assis mengatakan pemain terbaik dunia dua kali itu kemungkinan akan bermain di Major LeagueSoccer atau di Liga Super Tiongkok.(ray/jpnn)

BRASIL - Mantan penyerang Barcelona Ronaldinho tidak membantah kemungkinan dirinya akan bermain dengan klub Liga Super India (LSI). Pemain berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News