OMG! Cekik Dua Anak hingga Tewas, Istri Pun Ditebas

OMG! Cekik Dua Anak hingga Tewas, Istri Pun Ditebas
Jasad Yudha (4) dan Alka (2) di RSUD Kalianda. Foto yuda pranata/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Seorang pria di Dusun Tanjung Bayur, Desa Tejang Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Bandarlampung bikin heboh.

Pasalnya, ia mengamuk dan secara membabi buta mencekik dua anaknya Yudha, 4, dan Alka, 2, hingga tewas. Tidak hanya itu, Kasda, 32, juga menebas istrinya, Ojah, 32, dengan golok hingga sekarat dan kini dirawat di RSUDAM Bandarlampung

Sebelum menyakiti keluarganya, ternyata Kasdah sempat melukai beberapa orang warga setempat.

Informasi yang dihimpun Radar Lampung (Jawa Pos Group), peristiwa penganiayaan itu terjadi Kamis (21/7) sekitar pukul 05.30 WIB. Kasda keluar dari rumahnya membawa sebilah golok, gergaji dan pecahan kaca.

Saat keluar tersebut, pria itu mengamuk di halaman rumahnya, warga yang mencoba menenangkan ikut terkena lemparan batu.

Yandri, 30, salah satu warga setempat mengatakan, pihaknya melihat pelaku keluar dari kediamannya membawa Senjata Tajam (Sajam). Melihat hal tersebut, dirinya berusaha menenangkannya.

“Pas saya bersama kawan saya Didi, 38, nyoba menenangkan, ternyata Dia (pelaku,red) melempar kami pakai batu bata dan mengenai wajah kawan saya Didi,”ungkap Yandri.

Saat pelaku melempar batu bata, sambung Yandri, warga sekitar yang melihat panik dan berusaha mengamankan pelaku serta diikat menggunakan tali. “Kami langsung membawa pelaku ke Polsek Tanjungan,” katanya.(yud/adi/ray/jpnn)


LAMPUNG - Seorang pria di Dusun Tanjung Bayur, Desa Tejang Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Bandarlampung bikin heboh. Pasalnya, ia mengamuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News