Ini Penegasan Mourinho Terkait Masa Depan Juan Mata

Ini Penegasan Mourinho Terkait Masa Depan Juan Mata
Juan Mata disebut masih memiliki tempat di Man United. FOTO: Mirror

jpnn.com - MANCHESTER - Playmaker Manchester United asal Spanyol, Juan Mata, disebut-sebut bakal tak mendapat tempat di Old Trafford menyusul kedatangan Jose Mourinho. Dia diyakini menjadi salah satu pemain yang akan tercelat. 

Akan tetapi, penegasan Mourinho terhadap masa depan Mata ternyata menggembirakan bagi sang pemain. 

Mourinho mengatakan bahwa masih ada ruang bagi Mata untuk unjuk kebolehan di skuat Man United. Eks pelatih Real Madrid ini bahkan menyebut Mata tetap mendapat tempat kecuali memang ingin pergi. 

Rasanya wajar Mata disebut tak akan berguna di skuat Man United saat ini. Mourinho adalah manajer yang mempersilakan dia pergi ke Old Trafford saat keduanya masih bekerja di Chelsea. 

Mou kembali menukangi Chelsea pada 2013. Saat itu Mata masih bermukim di Stamford Bridge setelah digaet pada 2011 dari Valencia. Tapi, kebersamaan Mou dan Mata hanya satu musim yakni 2013-14. Pada musim panas 2014, Mata dilepas ke Man United. 

"Mata di sini dan dia bekerja keras. Dia adalah pemain bagus dan dia memiliki tempat di skuat," sebut Mou seperti dilansir situs resmi klub. 

"Memang sampai 31 Agustus mendatang perasaan beberapa pemain khawatir karena bursa transfer masih berjalan. Tapi, saya kira Mata bahagia. Saya tak mengharapkan dia meminta untuk pergi. Saya mengharapkan dia melakukan apa yang seharusnya dia lakukan yakni berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat saya," imbuh Mou. 

Mourinho menjelaskan bahwa semua pemain memiliki kesempatan yang sama mendapatkan satu tempat di skuat inti Man United. Jadwal padat di kompetisi lokal dan antarklub Eropa membuat Mou membutuhkan komposisi pemain yang mencukupi. (epr/JPNN)


MANCHESTER - Playmaker Manchester United asal Spanyol, Juan Mata, disebut-sebut bakal tak mendapat tempat di Old Trafford menyusul kedatangan Jose


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News