Tiga Musim Tak Happy di Munchen, Gotze Bakal Balik ke Dortmund

Tiga Musim Tak Happy di Munchen, Gotze Bakal Balik ke Dortmund
Mario Gotze. Foto: eurosport

jpnn.com - JERMAN - Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti berharap Mario Gotze bisa mendapat tempat yang baik jika ia meninggalkan Bayern pada musim panas ini.

Mario Gotze mengalami tiga musim yang berat di Bayern kala masih dilatih Pep Guardiola. Ia kesulitan menembus tim utama dan kini dikabarkan bakal kembali ke Borussia Dortmund.

Dalam wawancaranya dengan stasiun televisi Jerman ZDF, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan harapannya negosiasi masa depan Gotze bisa rampung pada Kamis ini.

"Kami sedang dalam pembicaraan yang baik dengan Borussia Dortmund dan agennya. Saya yakin akan ada keputusan yang baik esok hari (Kamis)," kata Rummenigge seperi dilansir dari laman ESPNFC.

Carlo Ancelotti baru mendengar kabar tersebut dan setelah laga persahabatan melawan Manchester City di Allianz Arena mantan pelatih Real Madrid itu mendoakan masa depan Gotze. 

"Saya belum berbicara dengan klub karena kami fokus hanya untuk pertandingan ini. Jika Gotze meninggalkan klub, saya ucapkan selamat jalan dan mendoakan yang terbaik di musim baru ini," kata Ancelotti secara terbuka.

"Kami memiliki skuat yang fantastis. Itu saja, saya tak bisa mengatakan hal lain."

Sementara itu Guardiola yang kembali ke Allianz Arena untuk kali pertama setelah meninggalkan Bayern membesarkan hati mantan pemainnya itu. Ia menyayangkan sulitnya Gotze menembus ti utama di masa kepelatihannya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News