Begini Cara Guardiola Siapkan Mental Pemain-pemain Mudanya

Begini Cara Guardiola Siapkan Mental Pemain-pemain Mudanya
Pep Guadiola. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Keputusan Manchester City menjadwalkan laga pra musim kali ini dengan tim-tim besar dipuji manajernya Pep Guardiola. Menurut dia, lawan-lawan besar dapat mempersiapkan timnya menjalani musim baru di Liga Premier. 

Guardiola baru saja menjalani laga debutnya melawan mantan timnya Bayern Munich di Allianz Arena tadi malam. City kalah 0-1 namun Guardiola senang karena ia memainkan banyak pemain muda dan rekrutan baru dalam laga tersebut. 

Manajer asal Spanyol itu menurunkan Oleksandr Zinchenko yang baru datang musim panas ini dan sejumlah pemain akademi City. Termasuk dalam pemain akademi itu adalah Pablo Maffeo dan Angelino yang tampil mengesankan meski membuat beberapa kesalahan.

"Anda harus membuat kesalahan agar dapat menjadi lebih baik. Jika melawan tim divisi dua atau divisi tiga anda tak bisa melihat hal itu, namun anda bisa menemukannya jika melawan tim besar seperti Bayern," kata Guardiola seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

Dari Jerman City akan terbang ke Tiongkok untuk menjalani laga persahabatan dengan Manchester United dan Borussia Dortmund. Di sana pep kemungkinan akan kembali menurunkan pemain muda dan muka-muka baru seperti yang ia lakukan di Munchen.

"Kami memiliki Maffeo dan Angelino yan bermain dengan baik dan tentunya Brndon Barker dan Zinchenko. Kami butuh waktu dan pertandingan seperti ini dapat menunjukkan tingkat mereka dan apakah sepanjang musim ini kami dapat memainkan mereka." (ray/jpnn)


JERMAN - Keputusan Manchester City menjadwalkan laga pra musim kali ini dengan tim-tim besar dipuji manajernya Pep Guardiola. Menurut dia, lawan-lawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News