Macan Kemayoran Pulangkan Guerra ke Kolombia

Macan Kemayoran Pulangkan Guerra ke Kolombia
Fans Persija. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan tak lagi diperkuat oleh Jose Adolfo Guerra. Striker asing asal Kolombia itu, dipulangkan karena cederanya tak mungkin sembuh dalam waktu dekat.

Presiden Persija Ferry Paulus mengatakan, striker lincah itu tak bisa lagi dipertahankan setelah dirinya melakukan komunikasi dengan dokter tim.

"Iya benar, sudah fix. Kami sudah pulangkan Jose Adolfo Guerra setelah hitung-hitungan kondisinya dengan dokter tim. Sekarang dia sudah pulang ke negaranya," kata Ferry, saat ditemui usai pertemuan dengan klub-klub membahas Timnas.

Cedera yang dialami oleh Jose Adolfo Guerra sejatinya bukan dalam pertandingan resmi. Dia harus menepi beberapa pekan, setelah mengalami cedera lutut ketika Persija beruji coba melawan Persija U-21, Juni lalu.

Akibatnya, dia tak bisa memperkuat Macan Kemayoran sejak pekan keenam ISC A 2016. Persija juga cukup terpengaruh tanpa kehadiran dirinya sehingga memutuskan untuk segera mencari pengganti dan melepasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan tak lagi diperkuat oleh Jose Adolfo Guerra. Striker asing asal Kolombia itu, dipulangkan karena cederanya tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News