Yuk Tampil Cantik Tanpa Polesan Makeup

Yuk Tampil Cantik Tanpa Polesan Makeup
Ilustrasi

jpnn.com - TAMPIL cantik dan segar, tanpa perlu berdandan tentu menjadi dambaan banyak wanita. Berikut kiat tampil cantik tanpa menggunakan riasan, seperti dilansir dari Klikdokter.com:

1. Mulailah menggunakan produk skincare.

Seiring berjalannya waktu, kulit Anda akan mengalami proses penuaan. Untuk itu, sebaiknya Anda rutin menggunakan produk skincare sejak ini. Hal ini untuk menjaga kelembapan kulit, sehingga terhindar dari keriput dan kulit kendur pada masa mendatang.

Kulit yang diberi nutrisi akan terhidrasi dengan baik dan selalu beregenerasi, sehingga menampilkan kulit lebih kenyal dan bersinar. Mulailah dengan produk basic yang sesuai dengan usia Anda.

2. Gunakan tabir surya.

Tabir surya akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sehingga mencegah timbulnya flek hitam dan menjaga agar kulit tidak tampak kusam. Untuk Anda yang sering beraktivitas di luar rumah, sangat penting menggunakan tabir surya minimal SPF 30.

3. Hindari terlalu sering berada di ruangan ber-AC.

Berada di ruangan ber-AC terlalu lama setiap hari, akan membuat kulit Anda menjadi kering, sehingga hal ini sebaiknya dihindari. Untuk itu, jika memang sulit menghindari berada di ruangan ber-AC, sebaiknya gunakan pelembap agar kulit tetap terhidrasi dengan baik.

TAMPIL cantik dan segar, tanpa perlu berdandan tentu menjadi dambaan banyak wanita. Berikut kiat tampil cantik tanpa menggunakan riasan, seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News