Ngebut, Bus Rosalina Indah Tabrak Rumah Warga

Ngebut, Bus Rosalina Indah Tabrak Rumah Warga
Bus Rosalina Indah kecelakaan. Foto: pojokpitu

jpnn.com - PASURUAN--Kecelakan lalulintas yang terjadi pada bus transportasi antarwilayah kembali terjadi. Kali ini bus Rosalina Indah, menabrak dua rumah warga di jalan Raya Rejoso, Pasuruan.

Peristiwa bermula saat bus berpenumpang jurusan Jakarta -Denpasar itu, dari arah Pasuruan-Probolinggo melaju cukup kencang. Karena hendak menyeberang, bus berusaha menghindari kendaraan di depannya dengan menyalip dari arah kiri.

Namun, bus dengan nopol AD 1530 AU  tak bisa mengurangi laju kendaraannya hingga menghantam becak yang sedang parkir di kiri jalan, dan akhirnya bus baru berhenti usai menabrak rumah warga. Beruntung pemilik rumah Hany mengalami luka lecet di wajah dan tangan akibat tertimpa reruntuhan material bangunan.

Sementara penumpang bus selamat. Puluhan penumpang hanya mengalami luka-luka ringan. Sedangkan, dua rumah milik Rofi (45) dan Ho Liang (55) rusak parah bagian depan. 

 Selain itu, kendaraan sedan yang terparkir di depan rumah Rofi rusak akibat terkena runtuhan bangunan. Satuan Unti Laka Lantas Polres Pasuruan Kota langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi bus  dan mengatur arus lalu lintas. (pul/flo/jpnn)

 


PASURUAN--Kecelakan lalulintas yang terjadi pada bus transportasi antarwilayah kembali terjadi. Kali ini bus Rosalina Indah, menabrak dua rumah warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News