Jika Mantan Kernet Bus Ini Masuk, Napoli Bakal Ubah Formasi

Jika Mantan Kernet Bus Ini Masuk, Napoli Bakal Ubah Formasi
Carlos Bacca. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Kepindahan striker Napoli Gonzalo Higuain ke Juventus membuat Il Oartenopei gencar mencari pengganti. Salah satu incaran Napoli adalah striker AC Milan Carlos Bacca. 

Mantan kernet bus ini itu menjadi pilihan utama Napoli menggantikan Higuain setelah Juventus bersedia membayar 94.7 juta Euro yang merupakan klausul pelepasan Higuain. 

Napoli kabarnya telah sepakat dengan harga 30 juta euro yang akan dibayar dalam tiga tahun. 

Hanya saja, perbedaan karakter permainan penyerang asal Kolombia dengan Higuain akan memaksa Napoli mengubah cara bermainnya. Sarri yang musim lalu menggunakan formasi 4-3-3 bakal menggunakan formasi lamanya 4-3-1-2 jika Bacca masuk.

Dilansir dari laman Football Italia, untuk memuluskan Sarri menggunakan formasi itu, ia kabarnya bakal mendatangkan Riccardo Saponara yang menjadi trequartista selama Sarri menggunakan formasi favoritnya di Empoli.

Bermain di bawah arahan Sarri, Saponara menjadi elemen penting karena posisinya sebagai pemain lubang. Jika Bacca dan Sponara bergabung ke San Paolo, selain perubahan formasi Sarri kemungkinan akan melakukan penyesuaian pada dua pemain penyerangnya Lorenzo Insigne dan Jose Callejon.
(ray/jpnn)


ITALIA - Kepindahan striker Napoli Gonzalo Higuain ke Juventus membuat Il Oartenopei gencar mencari pengganti. Salah satu incaran Napoli adalah striker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News