Pedofil Gunakan Snapchat Meminta Foto Seksual Anak-anak

Pedofil Gunakan Snapchat Meminta Foto Seksual Anak-anak
Pedofil Gunakan Snapchat Meminta Foto Seksual Anak-anak

Polisi di Australia mengatakan belasan remaja laki-laki di Australia Barat mungkin telah menjadi korban pelecehan seksual setelah mereka mengirim foto-foto bernada seksual kepada seorang pedofil yang menyamar sebagai perempuan.

Polisi telah mengenakan tuduhan terhadap seorang pria yang berasal dari Pilbara, sekitar 1480 km dari ibukota Australia Barat Perth, menggunakan sosial media unutk mendapatkan ratusan gambar anak-anak yang berpose seksual.

Kepolisian sekarang meminta para remaja di kawasan tersebut yang mungkin telahn mengirimkan foto-foto kepada orang yang tidak mereka kenal, untuk menghubungi polisi.

Bulan April lalu, petugas menahan dan mengenakan tuduhan terhadap seorang pria berusia 20 tahun dengan beberapa tuduhan pelanggaran seksual anak-anak, termasuk menyebarkan gambar anak-anak.

Minggu lalu, polisi menambah tuduhan baru yaitu menggunakan layanan elektronik untuk membujuk anak berusia di bawah 16 tahun guna melakukan aktivitas seksual.

Disebutkan bahwa pria ini menggunakan Snapchat dan jasa layanan lain untuk menghubungi para korbannya selama tiga tahun.

Detective Senior Constable dari Kepolisian West Pilbara Gina Horch menjadi petugas utama dalam penyelidikan dan sekarang berusaha menemukan para korban.

"Kami sudah memiliki foto korban anak-anak yang ingin kami ketahui identitasnya." kata Horch.

Polisi di Australia mengatakan belasan remaja laki-laki di Australia Barat mungkin telah menjadi korban pelecehan seksual setelah mereka mengirim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News