AADC 2 Diputar di HOOQ, ‎Nicholas Saputra: Bisa Nonton Berkali-Kali

AADC 2 Diputar di HOOQ, ‎Nicholas Saputra: Bisa Nonton Berkali-Kali
Nicholas Saputra. Foto Ricardo/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Masyarakat Indonesia bisa menikmati Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) 2 lewat HOOQ, layanan ‎video on demand. Aktor Nicholas Saputra mengatakan, hal ini bisa menjadi kesempatan langka untuk masyarakat.

"Jadi sebuah kesempatan bagi penonton atau pecinta film Indonesia untuk nonton berkali-kali," kata Nico saat konferensi pers‎ peluncuran AADC? 2 di HOOQ di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (26/7).

Lewat HOOQ, Nico menyatakan, masyarakat bisa menikmati secara lebih detail mengenai film AADC? 2. Salah satunya adalah bagian tentang puisi-puisi dalam film yang disutradarai oleh Riri Riza itu.

"Bisa menikmati berbagai macam hal di film ini. Bisa lebih kena lagi puisinya. Kemungkinan yang terlewat bisa diakses lagi," ucap Nico.

Sementara, produser AADC? 2, Mira Lesmana, melalui skype pada saat konferensi pers berlangsung, me‎rasa senang dengan adanya peluncuran AADC? 2 di HOOQ.

Dalam kesempatan ini, Mira menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah menikmati film AADC? di bioskop. Selain itu, ia mengajak masyarakat agar menonton film melalui akses yang legal.

"Mari suarakan untuk akses yang legal dan menghargai seni Indonesia bersama-sama," tandas Mira. (gil/jpnn)


JAKARTA - Masyarakat Indonesia bisa menikmati Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) 2 lewat HOOQ, layanan ‎video on demand. Aktor Nicholas Saputra mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News