Nikmati AADC 2 Lewat HOOQ, Mau?

Nikmati AADC 2 Lewat HOOQ, Mau?
Jumpa pers AADC 2 versi HOOQ. Foto Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kabar gembira bagi pecinta film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) 2. Pasalnya, film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo itu kini bisa dinikmati melalui HOOQ, layanan video on demand.

"Kami ‎sangat gembira bisa melakukan ini untuk pengguna HOOQ di seluruh Indonesia. Antusiasme dari film AADC? 2 ini sangat besar dan semua pasti akan sangat senang bila bisa menonton kembali dan berulang kali," kata Country Head HOOQ Indonesia Guntur S. Siboro di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (26/7).

Sementara, produser AADC? 2, Mira Lesmana, yang dihubungi melalui skype pada saat konferensi pers berlangsung, me‎rasa senang dengan adanya peluncuran AADC? 2 di HOOQ. Pasalnya, lewat HOOQ, masyarakat Indonesia bisa menikmati terus film AADC? 2 secara legal.

"Saya pikir masyarakat Indonesia bisa melihat wadah seperti ini sangat tepat jika ingin menikmati lagi tayangan dan ingin menghargai semua insan film serta aktor dan aktris yang terlibat," tutur Mira.

Dalam kesempatan ini, Mira menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah menikmati film AADC? di bioskop. Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk menonton film melalui akses yang legal.

"Mari suarakan untuk akses yang legal dan menghargai seni Indonesia bersama-sama," ungkap Mira.

Untuk mengakses film AADC?‎ 2, masyarakat cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 49.500. Untuk mendapatkan HOOQ, masyarakat bisa mengunduh aplikasinya dari Apple Store atau Google Play. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Kabar gembira bagi pecinta film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) 2. Pasalnya, film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo itu kini bisa dinikmati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News