Jessica Iskandar Ogah Anaknya Jadi Artis

Jessica Iskandar Ogah Anaknya Jadi Artis
Jessica Iskandar menggendong El Barack Alexander. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Jessica Iskandar ‎tidak mau mengarahkan anaknya, El Barack Alexander menjadi seorang artis. Ia menginginkan agar El bisa bisa menjadi pemimpin.

"‎Kalau Jessica pengen El Barack someday bisa jadi pemimpin, punya kharisma yang bagus, bertanggungjawab," kata Jessica di kawasan Kuningan, Jakarta, kemarin.

Oleh karena itu, Jessica sudah mengajarkan kepada El untuk bertanggung jawab sejak dari kecil. "Kayak dia harus tanggungjawab sama mainannya, barang-barang dia," ucapnya.

Selain itu, Jessica juga merencanakan El untuk masuk sekolah. Rencananya, cowok dua tahun tersebut mulai masuk sekolah pada 15 Agustus mendatang.

Jessica memutuskan memasukkan El ke sekolah‎ karena ia melihat anaknya memang aktif, senang belajar sesuatu yang baru, dan senang berada di luar rumah. "Jadi ke mana lagi tempat positif dia berkembang dengan baik yaitu sekolah," tuturnya. 

Namun sebelumnya, Jessica telah melihat terlebih dahulu latar belakang sekolah yang menjadi tempat belajar buat El. 

"Jessica lihat dulu sekolahnya yang enggak terlalu belajar, tapi kayak main, ngenalin warna, untuk sharing, lebih kayak layak dan cukup untuk anak seusianya," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Jessica Iskandar ‎tidak mau mengarahkan anaknya, El Barack Alexander menjadi seorang artis. Ia menginginkan agar El bisa bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News