Duuh..Gara-gara Debu, Mood si Cantik Ini Bisa Kacau

Duuh..Gara-gara Debu, Mood si Cantik Ini Bisa Kacau
Sheryl Sheinafia. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sebagai seorang artis, Sheryl Sheinafia pasti memiliki segudang aktivitas. Bahkan, aktivitas yang dilakukan Sheryl juga berlangsung di luar ruangan.

Aktivitas di luar ruangan menyebabkan perempuan 19 tahun itu terpapar debu polusi. Akibatnya, Sheryl bisa mendapatkan masalah yang berhubungan dengan kulit wajahnya. Permasalah ini bisa membuat dirinya menjadi tidak mood. 

"‎Masalah wajah timbul, seperti berminyak dan kusam. Rasanya jadi capek dan enggak fresh," kata Sheryl dalam acara peluncuran Garnier Pure Active Matcha Foam di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (26/7).

Menurut Sheryl, permasalahan di kulit wajah bisa memberikan pengaruh negatif terhadap wanita. Misalnya saja, mereka menjadi tidak percaya diri dan galau. Namun, ia sudah mempunyai solusi untuk mengatasinya. 

"Itu semua energi negatif dan enggak baik buat kesehatan kita dan wajah kita. Sehingga, saya mencoba pakai produk Garnier, semua energi negatif bisa dikembangkan menjadi positif," tutur Brand Ambassador Garnier Pure Active ini. 

Sementara, Marketing Manager Garnier, Reny K. Agustia menyatakan, dampak polusi tidak hanya berpengaruh terhadap kulit, tetapi juga aktivitas anak remaja.

"Mempengaruhi degradasi untuk menunjukkan potensi dalam dirinya, baik itu kegiatan ekstrakurikuler atau kegiatan di luar," ungkap Reny. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sebagai seorang artis, Sheryl Sheinafia pasti memiliki segudang aktivitas. Bahkan, aktivitas yang dilakukan Sheryl juga berlangsung di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News