Kena Reshuffle, Yuddy Ternyata Malah Bersyukur

Kena Reshuffle, Yuddy Ternyata Malah Bersyukur
Yuddy Chrisnandi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengaku tidak kaget saat namanya masuk dalam daftar reshuffle kabinet.

Bahkan sejak Ramadan, guru besar Fisip Unas ini mengaku sudah memindahkan kendaraan maupun barang-barangnya ke rumah pribadinya.

"‎‎Semua menteri itu harus siap dan bersyukur dibebastugaskan dari mandatnya. Bersyukur karena dari beban tugas yang berat kini dibebaskan," kata Yuddy kepada pers usai berpamitan dengan seluruh pegawai KemenPAN-RB, Rabu (27/7).

Dia menyebutkan, firasat akan diganti sudah dirasakan sejak Ramadan. Itu sebabnya berbagai persiapan sudah dilakukannya. Firasat itu terbukti saat Selasa (26/7) malam ketika dirinya dipanggil ajudan Presiden Jokowi ke Istana

"‎Saya baru sampai rumah sekitar maghrib, terus saya disuruh ke istana. Sampai di istana sekitar pukul tujuh malam, saya ditanyakan apa siap bertemu presiden. Saya bilang siap-siap saja. Dan ternyata memang saya diganti, tapi saya terima dengan ikhlas," tuturnya. (esy/jpnn)


JAKARTA- Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengaku tidak kaget saat namanya masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News