Pemain Newcastle Ini Diincar untuk Gantikan Candreva

Pemain Newcastle Ini Diincar untuk Gantikan Candreva
Florian Thauvin. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Lazio dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Newcastle Florian Thauvin. Klub Italia itu bertarung dengan klub Prancis Marseille untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. 

Pemain 23 tahun itu didatangkan Newcastle pada bursa transfer musim lalu dari Marseille. Namun The Toon Army meminjamkannya kembali ke klub asalnya setelah di paruh pertama musim lalu Thauvin hanya bermain dalam 12 pertandingan.

Di klub Prancis selatan itu mantan pemain U-21 Prancis tersebut bermain dalam 16 pertandingan dan mencetak dua gol. Penampilannya membuat pelatih Marseille Franck Passi berniat mengembalikan Thauvin secara permanen.

Dilansir dari laman Daily Star, media-media di Italia melaporkan minat Lazio membeli Thauvin dari Newcastle. Thauvin digadang-gadang akan menjadi pengganti Antonio Candreva yang semakin dekat dengan Inter Milan. 

Peluang Lazio terbuka lebar setelah Marseille menolak membayar 8,3 juta pounds yang diminta Newcastle untuk melepas pemainnya itu dari St James Park. 

Thauvin bukan satu-satunya pemain yang diincar klub asal Roma itu. Lazio cukup aktif selama bursa transfer kali ini dan perwakilan klub kini sedang berada di Brazil dalam rangka membicarakan kesepakatan mendatangkan pemain Sao Paulo Rodrigo Caio.(ray/jpnn)


ITALIA - Lazio dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Newcastle Florian Thauvin. Klub Italia itu bertarung dengan klub Prancis Marseille untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News