Cinta Ditolak, Gantung Diri, Eh Yang Temukan Jasad Si Gebetan

Cinta Ditolak, Gantung Diri, Eh Yang Temukan Jasad Si Gebetan
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - TENGGARONG – Juliansyah nekat gantung diri di tengah kebuh di Desa Sebulu Ilir, RT 06, Kecamatan Sebulu, Kutai Kartanegara, Rabu (27/7) sekitar pukul 19.30 Wita.

Pria 23 tahun itu diduga nekat karena cintanya ditolak IR. Ironisnya, jasad Juliansyah juga ditemukan gadis 16 tahun itu. Menurut informasi yang dihimpun Radar Kaltim, IR merupakan gadis yang sejak lama ingin dipersunting korban. Namun karena IR kini masih duduk di bangku SMA kelas III, ajakan tersebut selalu ditolak.

Akibat penolakan itu, Juliansyah kerap mengancam akan bunuh diri. Puncaknya Rabu (27/7), Juliansyah menghubungi IR.

Dengan nada serius, Juliansyah mengaku hendak mengakhiri hidupnya. Mendengar korban tampak serius, IR berusaha kembali menghubungi korban melalui telepon selulernya namun tidak dijawab.

“Pukul 17.30 Wita, saksi IR menghubungi korban namun tidak diangkat," tutur Paur Subag Humas Polres Kukar Aiptu Agus Priyono.

Merasa khawatir dengan keselamatan Juliansyah, IR lalu mencari korban di kediamanya namun tidak ada. Kemudian IR teringat jika korban kerap menyendiri di sebuah kebun jika sedang ada masalah.

IR lantas menghubungi rekannya berbana Fuad Khori (21) untuk membantu mencari korban sebab hari sudah mulai gelap. Berbekal senter, IR dan Fuad masuk ke kebun dan mendapati sepeda motor korban terparkir.

IR dan Fuad lalu menyisir sekitar kebun dan menemukan Juliansyah tergantung di pohon durian. "Begitu menemukan jasad korban, kedua saksi memita batuan warga kampung," terang Agus. (man/sal)


TENGGARONG – Juliansyah nekat gantung diri di tengah kebuh di Desa Sebulu Ilir, RT 06, Kecamatan Sebulu, Kutai Kartanegara, Rabu (27/7) sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News