Berharap Anwar Relakan Istrinya jadi Cawagub

Berharap Anwar Relakan Istrinya jadi Cawagub
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MAMUJU –  Ali Baal Masdar (ABM) berupaya meyakinkan Anwar Adnan Saleh, agar merelakan istrinya, Enny Anggraeni, menjadi calon wakil gubernur berpasangan dengan dirinya sebagai cagub di pilgub Sulawesi Barat 2017.

Partai pengusung ABM, baik Gerindra, Nasdem, maupun PKB, juga menginginkan agar ABM berpaket dengan Enny. Hanya saja, keinginan itu belum sepenuhnya diterima Anwar. 

Sebagai incumbent, Anwar masih berharap istrinya (Enny) maju sebagai calon gubernur, bukan calon wakil. 

Di hadapan gubernur Sulbar dua periode itu, ABM membeberkan program yang akan dijalankan jika kelak terpilih menjadi gubernur pada pilgub 2017 mendatang. Dia menjanjikan pemerintahan yang lebih baik. 

"Harus lebih dari beliau (Anwar)," janji Ali Baal Masdar pada halalbihalal di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Kamis malam, 28 Juli. 

Selain Anwar, sejumlah pejabat pemerintah daerah serta tokoh masyarakat hadir dalam kegiatan ini.

Selain itu, ABM juga menyampaikan keinginannya membangun konektivitas antarkabupaten di Sulbar, serta konektivitas secara nasional hingga internasional. 

Mantan bupati Polman dua periode itu juga menyampaikan alasannya maju di pilgub Sulbar 2017. Yakni atas permintaan masyarakat. Termasuk, kata dia, dorongan sejumlah tokoh-tokoh di Sulbar. 

MAMUJU –  Ali Baal Masdar (ABM) berupaya meyakinkan Anwar Adnan Saleh, agar merelakan istrinya, Enny Anggraeni, menjadi calon wakil gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News