Konser Authentic City Digelar di Empat Kota

Konser Authentic City Digelar di Empat Kota
Tampak personel event organizer, Cityparty Production di Hard Rock Cafe Jakarta, Jumat (5/8). FOTO: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - Banyaknya festival atau konser di Indonesia, tidak dipungkiri membuat genre musik Indonesia lebih berwarna.

Inilh yang mendasari salah satu even organizer, Cityparty Production untuk menyelanggarakan 'Authenctic City'. Aunthentic City merupakan konser musik lokal yang menawarkan konsep multi genre sebagai penampilannya.

"Authentic City merupakan salah satu konsep movement konser musik lokal yang diselenggarakan di Empat Kota,” ujar Fajar Triadi dari City Party Production saat jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Jumat (5/8).

Menurutnya, konser di empat kota tersebut adalah Bandung (6 Agustus), Palembang (13 Agustus), Makassar (20 Agustus), dan Lampung (17 September).

Fajar menambahkan musisi dan artis yang akan tampil dipastikan bergenre musik yang lagi digandrungi di kota-kota tersebut.

"Kita punya Sore, Maliq & D'Essentials, DJ Osvaldo, Glenn Fredly, DJ Odotto, Teza Sumendra dan masih banyak lagi. Kami memilih artis-artis tersebut berdasarkan jumlah peminat musik yang menjadi acuan dari kota besar tersebut," tambah Fajar.

Authentic City akan memulai tur konsernya besok di Trans Hotel Ballroom Bandung dengan harga tiket Rp 100 ribu dengan konsep festival. Tiket dijual secara on the spot dan online di rajakarcis.com.(mg5/JPNN)


Banyaknya festival atau konser di Indonesia, tidak dipungkiri membuat genre musik Indonesia lebih berwarna. Inilh yang mendasari salah satu even


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News