Bek United Ini Senang dengan Persaingan di dalam Tim

Bek United Ini Senang dengan Persaingan di dalam Tim
Matteo Darmian. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Bek Manchester United Matteo Darmian menegaskan ia akan siap memainkan peran apapun yang diminta Jose Mourinho. 

Darmian memasuki musim keduanya bersama United. Setelah datang dari Torino musim lalu Darmian tak langsung mendapat kepercayaan manajer saat itu Louis Van Gaal. Ia baru konsisten bermain pada paruh kedua/

Pemain tim nasional Italia itu menyadari, banyaknya perubahan yang terjadi dalam kubu Setan Merah membuat persaingan merebut tempat utama akan berlangsung sulit. Namun ia menyambut positif persaingan itu.

"Saya pikir ini persaingan yang sehat dan sangat baik memiliki persaingan seperti itu di dalam tim," kata Darmian seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Saya harus siap kapanpun pelatih memberi kesempatan. Mourinho merupakan manajer yang hebat dan kesuksesannya menunjukkan kebesarannya."

"Secara pribadi saya akan berupaya untuk siap bermain di semua posisi yang ia tentukan. Saya ingin terus berkembang jadi saya nisa memulai musim sebaik mungkin."(ray/jpnn)


INGGRIS - Bek Manchester United Matteo Darmian menegaskan ia akan siap memainkan peran apapun yang diminta Jose Mourinho.  Darmian memasuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News