Montella Senang Perkembangan Positif Milan dalam Bulan Pertamanya

Montella Senang Perkembangan Positif Milan dalam Bulan Pertamanya
Vincenzo Montella. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - AC Milan baru saja menyelesaikan tur ke Amerika Serikat. Dalam sejumlah laga Milan menunjukkan tanda kemajuan dan memainkan laga dengan baik meski beberapa pertandingan tak berakhir dengan kemenangan. 

"Dari hasil evaluasi saya, kondisi ini positif. Ini bulan penting bagi saya untuk mengetahui lingkungan ini dan dekat dengan para pemain," kata pelatih AC Milan Vincenzo Montella seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Montella mengungkapkan dirinya lebih memilih bermain di kualifikasi Liga Europa pada minggu-minggu ini ketimbang harus menjalani tur. Sayang, Milan tak dapat menembus zona Eropa musim lalu sehingga mereka harus menjalani laga resmi pertamanya di Seri A. 

Meski tur tak memiliki target sebesar kualifikasi Liga Europa Montella melihat Milan sangat berkembang di bulan pertama masa tugasnya. 

"Saya dan para pemain merasa rileks, kami sudah berada di jalur yang tepat dan saya optimis," ujar Montella. 

"Tim ini melakukan pekerjaan yang baik dalam melakukan perintahku, mereka berkembang dengan cepat," terang Montella. 

Sebagai pelatih Montella melihat dirinya berfungsi untuk mendorong kelompok itu dan membentuk pola pikir positif di benak para pemain.

"Kami berada di fase pembangunan dan saya telah dipilih untuk sebuah proyek teknis yang ambisius karena bermain sepakbola dengan cara seperti ini labih sulit. Namun saya memiliki ide yang jelas soal bagaimana dan di mana saya harus memasukkan ideku," ujar dia.(ray/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Manchester United: POGBACK

ITALIA - AC Milan baru saja menyelesaikan tur ke Amerika Serikat. Dalam sejumlah laga Milan menunjukkan tanda kemajuan dan memainkan laga dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News