Ribuan Pelari Meriahkan Acara The Color Run, GBK Disulap Jadi Penuh Warna

Ribuan Pelari Meriahkan Acara The Color Run, GBK Disulap Jadi Penuh Warna
The Color Run 2016 di GBK, Senayan, Jakarta. Foto Yessy Artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan pelari ikut menyemarakan perhelatan The Color Run 2016, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Lari sepanjang 5 kilometer (5K) ini mengharuskan pelari melewati lima zona warna, yakni merah, hijau, biru, orange dan kuning.

Presiden Direktur Bank CIMB Tigor Siahaan mengatakan, acara The Color Run ini sudah tiga kali digelar.  

"Kami senang bisa kembali mempersembahkan The Color Run. Diharapkan bisa menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat Indonesia," ujar Tigor di Senayan, Jakarta, Minggu (7/8).

Berbagai warna-warna bubuk tropis ditaburkan sejak mulai berlari. Dan setiap mencapai satu kilometer, pelari dimanjakan dengan taburan warna-warna berbeda. Alhasil, GBK disulap menjadi taburan warna warni yang meriah.

Para peserta juga dimanjakan dengan suasana tropis, melalui hadirnya beach lounge bernuansa pantai, food trucks berbagai pilihan makanan, fun zone, maupun photo booth.

Selain itu, suasana bertambah seru dengan tampilnya para pelari tematik, yang berbaur bersama mengenakan konstum pahlawan dan tokoh-tokoh pahlawan nasional.

Tak hanya acara hura-hura, dalam kesempatan yang sama, CIMB Niaga menyerahkan sponsorship bus tingkat wisata TransJakarta, peluncuran kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go. Serta penyerahan bantuan kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia.

"Dukungan sponsorship ini merupakan langkah CIMB Niaga untuk berpartisipasi mendukung sektor pariwisata dengan menyediakan layanan transportasi. Tidak hanya gratis, namun sangat nyaman," tandas Tigor. (chi/jpnn)

JAKARTA - Ribuan pelari ikut menyemarakan perhelatan The Color Run 2016, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Lari sepanjang 5 kilometer (5K) ini mengharuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News