Liburan, Pasangan Seleb Pamer Adegan Vulgar Tanpa Busana

Liburan, Pasangan Seleb Pamer Adegan Vulgar Tanpa Busana
Katy Pery dan Orlando Bloom. Foto: Hollywoodlife

jpnn.com - Hubungan asmara Orlando Bloom dengan Katy Perry memang sedang panas-panasnya. Pasalnya, pasangan Hollywood ini telah berulang kali tertangkap kamera bermesraan di setiap kesempatan, baik acara resmi maupun saat liburan.

Dan belum lama ini, pasangan sejoli itu dilaporkan tengah berlibur ke pantai di pulau Sardinia, Italia. Bahkan, foto-foto liburan mereka itu beredar luas di dunia maya.

Dari sejumlah momen hasil bidikan kamera paparazzi terdapat beberapa foto Bloom yang tanpa busana tepat di samping Perry. Akibatnya foto aktor tampan usia 39 tahun itu menjadi viral dan bahan pemberitaan media di seluruh dunia.

Kini pemeran Will Turner di film Pirates of the Caribbean itu kembali membuat sensasi lainnya saat berlibur lagi di pantai Sardinia, Sabtu (6/8) sore waktu setempat.

Dikutip dari Daily Mail, pasangan itu terlihat tampak mesra sambil berpelukan dan ciuman. Bahkan, dari beberapa foto Bloom tertangkap kamera kembali tengah membuka celana yang memperlihatkan bokongnya. Tidak hanya itu, aktor tampan itu juga tertangkap kamera tengah memegang dada Perry.

Pada foto-foto tersebut, Bloom mengenakan celana pendek berwarna merah, sedangkan Perry memakai bikini bertema bunga. (mg5/JPNN)

 


Hubungan asmara Orlando Bloom dengan Katy Perry memang sedang panas-panasnya. Pasalnya, pasangan Hollywood ini telah berulang kali tertangkap kamera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News