Taylor Swift Disindir Mantan Kekasihnya Lewat Video Klip

Taylor Swift Disindir Mantan Kekasihnya Lewat Video Klip
Calvin Harris dan John Newman merilis video klip lagu berjudul Olé pada hari Jumat (5/8) kemarin. Tampak dalam foto salah satu cuplikan video klip tersebut. FOTO: Laman Daily Mail

jpnn.com - Calvin Harris dan John Newman merilis video klip lagu berjudul Olé pada hari Jumat (5/8) kemarin. Namun ada yang unik dalam beberapa cuplikan video klip tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, Minggu (7/8), DJ asal Skotlandia itu seolah ingin menyindir mantan kekasihnya, Taylor Swift, melalui video klip Olé.

Dalam video berwarna-warni itu, Harris dan Newman terlihat menikmati liburan musim panas di sekitar tepi Pantai Cabo, California, dengan pohon-pohon palm yang indah dan beberapa wanita cantik berbikini.

Namun dalam beberapa adegan video, terkesan ada kesamaan dengan kisah cinta yang dijalani oleh Swift bersama kekasih barunya, Tom Hiddleston.

Pada satu adegan, salah seorang model terlihat tidur di tepi pantai. Mungkin adegan ini ingin menirukan foto pertama Swift dan Hiddleston yang beredar ketika mereka liburan di Rhode Island.

Sementara pada adegan lain, Harris, Newman dan para model video klip berjalan-jalan di pantai layaknya Swift dan Hiddleston saat menghabiskan liburan di London, Juni lalu.

Dan akhirnya, kedua musisi itu bersama model-model dalam video klip Olé berpose sambil duduk bareng di kursi.

Ini tentu sama dengan apa yang dilakukan Swift dan Hiddleston bersama teman-teman mereka seperti Blake Lively, Ryan Reynolds, Britany Maack dan Ben Lamanna saat foto bareng sambil duduk manis di rumah Taylor Swift, Juli lalu.(mg5/JPNN)

Calvin Harris dan John Newman merilis video klip lagu berjudul Olé pada hari Jumat (5/8) kemarin. Namun ada yang unik dalam beberapa cuplikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News