Dude Harlino: Laki-Laki Jangan Takut Ketika Istri Berhijab

Dude Harlino: Laki-Laki Jangan Takut Ketika Istri Berhijab
Aktor Dude Harlino (kiri) bersama istrinya, Alyssa Soebandono. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Dude Harlino mengaku kerap mendapatkan masukan dari istrinya, Alyssa Soebandono terkait dengan busana muslim yang akan dikenakan dalam suatu acara. Ia menerima masukan dari perempuan yang karib disapa Icha itu.

Pasalnya, Icha pintar dalam mix and match busana yang akan dikenakan.‎

"Icha kasih saran ke saya 'Kalau kakak pakai bajunya mungkin kalau kita warnanya bisa lebih matching, lebih bagus'. Saya yang lebih banyak dikasih input tentang fashion dari Icha," kata Dude di acara deklarasi Hari Hijaber Nasional di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta, Minggu (7/8).

Pria 35 tahun itu mengimbau agar para pria tidak perlu takut jika istri berhijab maka penampilannya akan menjadi tidak menarik. Sebaliknya, Dude mengatakan, dukungan harus diberikan kepada perempuan yang ingin berhijab.

"Karena sekarang kan kreasi baju-baju muslimah luar biasa. Jadi laki-laki jangan pernah takut ketika istrinya berhijab tampilannya menjadi agak jadul," ucap Dude.

Menurut dia, dengan berhijab akan menambah kecantikan seorang perempuan. "Tambah cantik luar dalam insya Allah," ungkap Dude.(gil/jpnn)


AKTOR Dude Harlino mengaku kerap mendapatkan masukan dari istrinya, Alyssa Soebandono terkait dengan busana muslim yang akan dikenakan dalam suatu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News