Dude Harlino: Memandang Perempuan Berhijab Itu...

Dude Harlino: Memandang Perempuan Berhijab Itu...
Dude Harlino. Foto: dok jpnn

jpnn.com - AKTOR Dude Harlino sangat mengapresiasi perempuan yang berhijab. Pria 35 tahun itu memberikan penghargaan lebih kepada mereka. 

"Sebagai laki-laki memandang perempuan berhijab memang ada satu penghargaan yang lebih, karena jelas secara perintah agama dia sudah bisa menjalankan," kata ‎Dude di acara deklarasi Hari Hijaber Nasional di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta, Minggu (7/8). 

Itu sebabnya, Dude mengimbau agar para lelaki memberikan dukungan kepada istrinya apabila memiliki niatan untuk berhijab. Dukungan lebih besar harus diberikan suami kepada istri yang sudah berhijab.

Dude meminta agar para lelaki tidak perlu takut jika istrinya berhijab maka penampilannya menjadi tidak menarik. Pasalnya, saat ini, sudah banyak kreasi baju muslim yang bagus.

"Jadi laki-laki jangan pernah takut‎ ketika istrinya berhijab maka tampilannya menjadi agak jadul, enggak, justru tambah cantik luar dalam insya Allah," ucap Dude. 

‎Dude sempat menceritakan mengenai awal mula Icha berhijab. Menurut dia, perempuan yang dinikahinya pada 2014 lalu itu, berniat mengenakan hijab sejak dari awal menikah.‎

Sebagai suami, Dude memberikan dukungan terhadap niatan Icha‎ untuk berhijab. Ia pun merasa senang dengan keputusan perempuan kelahiran Jakarta itu.

"Tinggal bagaimana membimbing ke depan. Sama-sama belajar, karena memakai jilbab itu baru satu langkah," ungkap Dude. (gil/jpnn)


AKTOR Dude Harlino sangat mengapresiasi perempuan yang berhijab. Pria 35 tahun itu memberikan penghargaan lebih kepada mereka.  "Sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News