Jadi Bagian Sejarah, Model Cantik Brasil Curi Perhatian Dunia

Jadi Bagian Sejarah, Model Cantik Brasil Curi Perhatian Dunia
Gisele Bundchen. Foto: AFP

jpnn.com - MODEL cantik asal Brasil, Gisele Bundchen, mencuri perhatian penonton di acara pembukaan Olimpiade Rio 2016 di Stadion Maracana, di Rio de Janeiro, Brasil, Jumat (5/8) waktu setempat.

Ribuan mata pengunjung tertuju kepada wanita cantik berusia 36 tahun tersebut, saat ia berjalan di catwalk yang disediakan di tengah lapangan.

Pada saat itu, Gisele mengenakan gaun slinky dengan split tinggi karya desainer Brasil, Alexandre Herhcovitch. Supermodel tersebut berjalan sepanjang 500 kaki di hadapan 60.000 penonton dan diiringi musik jazz klasik The Girl From Ipanema.

“Saat berjalan menyusuri malam di landasan terpanjang yang pernah saya lakukan, saat itu juga saya mengirim semua cinta dan pikiran positif. Kagum dan merasa terhormat karena menjadi bagian dari momen bersejarah untuk negara saya,” kata Bundchen.

“Saya juga percaya, persatuan adalah kunci untuk menciptkan dunia yang penuh dengan kebaikan, rasa syukur, damai dan cinta,” kata Gisele, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (6/8). (mg5/jpnn)


MODEL cantik asal Brasil, Gisele Bundchen, mencuri perhatian penonton di acara pembukaan Olimpiade Rio 2016 di Stadion Maracana, di Rio de Janeiro,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News