Usai Melahirkan Revalina Ingin Langsing Lagi

Usai Melahirkan Revalina Ingin Langsing Lagi
Revalina S Temat. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SETELAH melahirkan, aktris Revalina S. Temat berupaya untuk menjaga bentuk tubuhnya. Itu sebabnya,  ia meluangkan waktu untuk olahraga di sela-sela mengurus anaknya.

"Anakku baru enam bulan, jadi aku perlu olahraga yang benar-benar singkat tapi bisa semuanya," kata Revalina di Summarecon Bekasi, Sabtu (6/8). 

Bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini mengaku senang olahraga. Sebelum menikah, ia hobi ke gym. Namun, kebiasaannya berolahraga hilang ketika ‎hamil. Reva melahirkan secara cesar. ‎Ia kini berupaya untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. 

"Sekarang mau enggak mau buat dapetin badan bagus lagi, bahkan lebih bagus ya aku harus olahraga. Apalagi kan aku lahirinnya cesar, jadi otot perutku tuh kayak masih ada yang kebal. Nah, itu harus dilatih lagi," tutur Reva.

Ketika hamil, perempuan kelahiran Jakarta itu ‎mengalami kenaikan berat badan hingga 24 kilogram. Saat ini ia tinggal mengurangi berat badannya sebanyak tiga kilogram untuk kembali ke berat badan normal. 

"Pengennya sih turun tiga kilogram lagi, tapi ya stuck, enggak turun-turun, segitu-gitu aja," ‎ungkap Reva. (gil/jpnn)

 


SETELAH melahirkan, aktris Revalina S. Temat berupaya untuk menjaga bentuk tubuhnya. Itu sebabnya,  ia meluangkan waktu untuk olahraga di sela-sela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News