'Aku Ingin Ibu Pulang’ Bakal Menguras Air Mata Penonton

'Aku Ingin Ibu Pulang’ Bakal Menguras Air Mata Penonton
Salah seorang anak, pemeran Film “Aku Ingin Ibu Pulang” saat acara di Kick Andy. FOTO: Youtube

jpnn.com - BIOSKOP Indonesia akan diramaikan dengan film Aku Ingin Ibu Pulang pada September 2016. Film ini digarap Maxima Pictures in associated with SRN Production.

Film dengan genre drama yang diyakini mampu menguras air mata penontonnya ini disutradarai oleh Monty Tiwa. Kerasnya kehidupan di dunia ini sering membuat seseorang tidak bisa berpikir jernih dan tenang.

Itu menjadi inspirasi bagi Monty untuk membuat film Aku Ingin Ibu Pulang. Bekerja sama dengan Titin Waimena, Monty mencoba menulis kenyataan tersebut, yang kemudian ia tuangkan dalam sebuah film.

Aktor dan aktris yang terlibat dalam film Aku Ingin Ibu Pulang seperti Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, dan Verdi Solaiman. Andy F Noya turut terlibat dalam film ini.

Trailer film Aku Ingin Ibu Pulang sudah bisa dinikmati di Youtube. Dalam trailernya, dikisahkan bagaimana karakter Jempol (Jefan Nathanio) yang tengah berada di acara talkshow "Kick Andy".

Saat itu, sang pemandu acara merasa penasaran atas kehadiran Jempol. Ternyata Jempol sengaja datang ke acara itu dengan alasan yang kuat, yaitu ingin mencari sang ibu bernama Satri (Nirina Zubir), yang telah lama pergi meninggalkannya.

Di dalam trailer film tersebut juga menceritakan tentang masa lalu keluarga Jempol yang sederhana. Dengan kesederhanaan tersebut, ternyata keluarga Jempol masih tetap merasa bahagia.

Namun, kecelakaan yang menimpa suami Satri (Teuku Rifnu Wikana) membuat kehidupan keluarga Jempol berubah. Demi mencari dana pengobatan, Satri bahkan berani mencuri uang di kantornya.

BIOSKOP Indonesia akan diramaikan dengan film Aku Ingin Ibu Pulang pada September 2016. Film ini digarap Maxima Pictures in associated with SRN Production.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News