Aktivitas Alyssa Soebandono Ini Dapat Dukungan Penuh Dude Herlino

Aktivitas Alyssa Soebandono Ini Dapat Dukungan Penuh Dude Herlino
Alyssa Soebandono (hijab hijau) ketika mendampingi Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa melepas balon dalam Hari Hijab Nasional di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Minggu (7/8). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - ARTIS peran Alyssa Soebandono terlihat aktif dalam kegiatan Hari Hijaber Nasional di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Minggu (7/8). Ternyata, aktivitas Icha -sapaan akrabnya- dalam kegiatan dakwah itu juga mendapat dukungan penuh suaminya, Dude Herlino.

Dude dan Icha memang menjadi bintang tamu dalam acara yang juga dihadiri Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa itu. "Saya bersyukur dan saya support Icha untuk aktivitas yang terkait dengan dakwah seperti ini," kata Dude di Masjid Agung Sunda Kelapa.

Pria 35 tahun ini sempat menceritakan awal mula istrinya berhijab. Menurut Dude, perempuan yang ia nikahi pada 2014 itu memang sudah berniat mengenakan hijab sejak dari awal berumah tangga.

Sebagai suami, Dude memberikan dukungan terhadap niat Icha‎ untuk berhijab. Ia merasa senang dengan keputusan perempuan kelahiran Jakarta itu.

"Tinggal bagaimana membimbing ke depan. Sama-sama belajar, karena memakai jilbab itu baru satu langkah," ucap Dude.

Setelah Icha berhijab, kata Dude, hal yang paling penting adalah menjadi muslimah sejati. "Mudah-mudahan diawali dengan berhijab, kemudian selanjutnya bisa belajar menjadi muslimah yang baik," ‎ungkapnya. ‎(gil/jpnn)

 

ARTIS peran Alyssa Soebandono terlihat aktif dalam kegiatan Hari Hijaber Nasional di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Minggu (7/8). Ternyata,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News