Serba 8 di Momen Istimewa Java Paragon

Serba 8 di Momen Istimewa Java Paragon
GM Java Paragon Joan Casadevall (kiri) bersama perwakilan owner berpose di depan birthday cake Java Paragon. FOTO : jpnn

jpnn.com - Salah satu hotel berbintang terbaik di Surabaya, Java Paragon Hotel and Residences, tanggal 8 Agustus kemarin genap berusia 8 tahun. Di usia yang identik dengan angka keberuntungan itu, hotel yang terletak di kawasan Mayjend Sungkono tersebut mengadakan berbagai acara menarik.

Bertajuk eight-finity, acara pertama yang dihelat adalah battle antara dua executive chef hotel tersebut. Dwi Harjoko mewakili Java Paragon dan Wayan Susana dari Bali Paragon yang juga masih satu grup. Dalam acara tersebut, masing-masing chef unjuk kemampuan mengolah bahan makanan berkualitas menjadi sajian yang premium.

Total, Chef Dwi dan Wayan mengkreasikan masing-masing 8 menu. Di antaranya Andalusian Tukey Rolls, Championes Al Ajillo, Albondigas in Red Chili Dip, Sirloin Steak with Cheese on Toast, Irish Duck Bisque Roasted Carrot, dan Homemade Smoked Beef Tenderloin.

”Pelanggan yang datang dapat memilih, menu buatan chef siapa yang akan mereka nikmati,” jelas Public Relation Manager Java Paragon Hotel Dyah Wahyu Utami.

Menariknya, harga untuk menikmati set menu tersebut berkisar di angka serba 8 juga, yakni Rp. 88.800++. Selain paket dinner, yang juga tak kalah spesial adalah paket Stay Like a King yang dibandrol dengan harga Rp. 888.800 nett.  “Itu merupakan paket kamar, breakfast untuk dua orang, makan malam dan free massage,” jelas perempuan berparas ayu tersebut. (JPNN/pda)

Salah satu hotel berbintang terbaik di Surabaya, Java Paragon Hotel and Residences, tanggal 8 Agustus kemarin genap berusia 8 tahun. Di usia yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News