Juara Bertahan Tumbang, Hull dan City Pimpin Klasemen

Juara Bertahan Tumbang, Hull dan City Pimpin Klasemen
Arsitek tim Manchester City, Pep Guardiola memberikan kemenangan di laga debutnya menjadi pelatih di Premier League. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Josep Guardiola berhasil memberikan kemenangan untuk Manchester City dalam laga debutnya sebagai pelatih di Premier League.

Menjamu Sunderland di Etihad Stadium, Sabtu (13/8) malam WIB, City terbantu gol bunuh diri pemain Sunderland untuk menang tipis 2-1.

City sejatinya membuka laga dengan baik, saat Sergio Aguero sudah membuat fans tuan rumah bergemuruh di menit ke-4.

Namun Sunderland bermain baik setelah itu. Mereka bahkan menyamakan kedudukan di babak kedua, pada menit 71, lewat Jermain Defoe.

Tak mau cuma satu poin, anak-anak asuh Guardiola bermain lebih menekan. Hasilnya, Patrick McNair terpaksa membuat own goal, saat ingin menghalau bola yanv mengancam gawangnya. Skor 2-1 untuk City bertahan hingga wasit Robert Madley meniup peluit panjang.

Hasil ini membuat City untuk sementara berhak atas puncak klasemen bersama Hull City.

Ya, Hull City meraih hasil serupa di laga beberapa jam sebelumnya. Menghadapi tamunya, si juara bertahan Leicester City di KCOM Stadium, Hull juga menang 2-1.

Untuk Minggu (14/8) malam ini, Premier League bakal menyajikan big match Arsenal versus Liverpool dan AFC Bournemouth melawan Manchester United. (adk/jpnn)

MANCHESTER - Josep Guardiola berhasil memberikan kemenangan untuk Manchester City dalam laga debutnya sebagai pelatih di Premier League. Menjamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News