BNN Bongkar Laboratorium Pembuat Sabu-sabu di Aceh

BNN Bongkar Laboratorium Pembuat Sabu-sabu di Aceh
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ACEH - Badan Narkotika Nasional (BNN) membongkar ‎laboratorium pembuatan narkoba jenis sabu-sabu skala kecil di Desa Lada, Kecamatan Dewtara, Kabupaten Lhokseumawe, Aceh, Sabtu (13/8) malam.

Deputi Pemberantasan Narkoba BNN Irjen Arman Depari mengatakan, saat dilakukan penggerebekan, ditangkap dua pelaku yang sedang mengolah sabu-sabu.

"Inisial pelaku MUL alias US dan ES. Keduanya ditangkap sedang memasak sabu-sabu," kata Arman saat dikonfirmasi, Minggu (14/8).

Dari laboratorium tersebut disita beberapa bahan kimia berbentuk padat dan cair. Selain itu, alat-alat pembuat sabu-sabu. "Beberapa jenis prekusor dalam jumlah gram dan liter," ujar Arman.

‎Arman melanjutkan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. Arman menduga, masih ada orang lain di balik laboratorium tersebut.

‎"Diduga ada seorang napi di Lhokseumawe yang mengendalikan lab tersebut. Saat ini masih dalam pengembangan," tandas Arman. (Mg4/jpnn)

 

ACEH - Badan Narkotika Nasional (BNN) membongkar ‎laboratorium pembuatan narkoba jenis sabu-sabu skala kecil di Desa Lada, Kecamatan Dewtara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News