Demi Menyambung Hidup, Gasak Sepeda Motor Pengujung Penginapan

Demi Menyambung Hidup, Gasak Sepeda Motor Pengujung Penginapan
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BATAM - Jajaran Polsek Lubukbaja kembali membekuk KR, pencuri sepeda motor di Penginapan Pendowo Pelita, Lubukbaja, Batam, Kepri, Selasa (2/8) lalu. 

Padahal, pria 40 tahun tersebut baru sebulan lalu bebas dari Lapas. Ia menjadi residivis karena kasus pencurian di kawasan Batuaji pada tahun 2010 lalu.

Tapi KR kembali ditangkap pada Selasa (2/8) lalu atas kasus pencurian kendaraan bermotor. Ia terpaksa dilumpuhkan polisi dengan tembakan di kaki kiri karena kabur saat penyergapan di Kampung Aceh, Seibeduk.

“Polisi sangat cepat menyergap saya. Saya sempat kabur,” ujar Kisrok di Mapolsek Lubukbaja, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (14/8).

Selama bebas, Kisrok mencuri motor untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Motor tersebut dicuri dan dijual kepada rekannya M. Rizki dengan harga Rp 1,5 juta.

“Setelah bebas saya baru mencuri sekali. Untuk menyambung hidup,” aku KR.

Dia mengaku, selain menyambung hidup, ia membutuhkan biaya untuk pulang ke kampung halamannya di Kendal, Jawa Timur. Ia ingin menemui istri dan tiga anaknya.

“Istri sudah tau saya bebas. Dan saya mau pulang (kampung) untuk menemui anak,” terangnya.

BATAM - Jajaran Polsek Lubukbaja kembali membekuk KR, pencuri sepeda motor di Penginapan Pendowo Pelita, Lubukbaja, Batam, Kepri, Selasa (2/8) lalu. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News