Suit.. Suit.. Iko Uwais Puji Chelsea Islan

Suit.. Suit.. Iko Uwais Puji Chelsea Islan
Konferensi Pers Headshot. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Iko Uwais bermain dalam film Headshot. Dalam film yang diproduksi Screenplay Infinite Films ini, ia beradu akting dengan Chelsea Islan.‎ Ini adalah kali pertama Iko beradu akting dengan Chelsea.

Menurut dia, aktris 21 tahun tersebut sangat membantu ketika berakting. "Dia pemain yang bertalenta dan profesional," kata Iko usai acara Press Junket Film Headshot di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/8).

Iko mengaku bisa mendapatkan chemistry ketika beradu akting dengan Chelsea. "Dia support dari segi chemistry karakter dan perannya. Dia kan dasarnya dari pemain drama," ucap suami Audy Item ini.

Iko menyatakan, Headshot tidak hanya menonjolkan action, tetapi juga ada sisi romantis. "Kami menyesuaikan sama beberapa karakter kayak Chelsea, tidak hanya fighting, tapi dikuatkan romance-nya," ungkapnya.

Film Headshot disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stambole. Film ini menceritakan seorang lelaki misterius terbangun dari siuman setelah mengalami kondisi koma cukup lama. Ailin (Chelsea), seorang mahasiswi kedokteran, merawat sang pemuda dengan telaten.

Pemuda tersebut ditemukan terdampar dalam kondisi sekarat dan terdapat luka tembakan di kepala. Ailin memberi nama pemuda tanpa identitas dan hilang ingatan itu dengan nama Ishmael (Iko).

Ketika hubungan keduanya mulai dekat, tanpa disadari nyawa Ishmael justru terancam. Banyak pembunuh yang menginginkan kematiannya. Ailin pun terseret pusaran masalah yang dihadapi Ishmael. (gil/jpnn)


JAKARTA - Iko Uwais bermain dalam film Headshot. Dalam film yang diproduksi Screenplay Infinite Films ini, ia beradu akting dengan Chelsea Islan.‎


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News